Strategic Digital Marketing

Lebih dari 50 persen perusahaan yang melakukan kampanye digital marketing secara online, ternyata belum menyusun strategi digital marketing yang terencana dengan baik.

Apa itu Digital Marketing?

Digital Marketing adalah pemasaran yang dilakukan melalui internet atau secara online dengan menggunakan peralatan digital (digital tools). Digital marketing adalah salah satu cara terbaik untuk menjangkau konsumen/klien baru dan juga untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan Anda.

Namun, ada beragam strategi digital marketing, mulai dari SEO, e-mail marketing, , digital advertising, social media marketing sampai online video, masing-masing dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis perusahaan.

Tim Strategic Digital Marketing kami dapat membantu Anda menyusun strategi digital marketing yang paling tepat untuk perusahaan Anda, disesuaikan dengan tujuan bisnis, kebutuhan bisnis perusahaan, dan karakteristik pasar dan konsumen Anda.

Mengapa Membutuhkan Strategic Digital Marketing?

Lebih dari 50 persen perusahaan yang melakukan kampanye digital marketing secara online, ternyata belum menyusun strategi digital marketing yang terencana dengan baik. Akibatnya, digital marketing yang mereka lakukan itu belum dapat optimal dalam membantu mencapai tujuan marketing perusahaan.

Pondasi dasar yang tepat sangat penting, yaitu sebuah strategi digital marketing menyeluruh yang terencana matang secara jelas.

Tim kami yang telah berpengalaman, mampu membantu Anda dalam menyusun strategi digital marketing yang tepat, berisi langkah demi langkah yang tersusun rapi, dilengkapi dengan monitoring, pengukuran, dan evaluasi yang jelas. Terencana dengan matang, menggunakan beragam metoda digital marketing yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap fase pemasaran yang tengah dijalankan perusahaan. Antara lain menggunakan SEO, Digital Advertisement, Content Marketing, Social Media Marketing, Video Production dan lain-lain.

Bagaimana Kami Melakukannya?

Analisa Karakteristik konsumen

Mengetahui karakteristik konsumen dan pasar potensial dari produk/jasa yang ditawarkan, dan menentukan cara yang tepat untuk dapat berinteraksi dengan konsumen dan calon konsumen potensial Anda melalui sarana digital.

Planning, dan Menentukan fase-fase Digital Marketing

Menetapkan tahapan fase-fase digital marketing yang harus ditempuh,  dan secara terencana, sekaligus menentukan metode digital marketing yang tepat untuk setiap fase yang dijalankan.

Eksekusi

Menjalankan kampanye digital marketing sesuai dengan strategi dan perencanaan yang telah ditetapkan.

Monitoring Berkala

Dalam setiap tahapan digital marketing akan dilakukan monitoring, pengukuran dan evaluasi, serta penyesuaian yang dibutuhkan, sebelum melangkah ke tahap berikutnya, untuk mnueju tujuan utama dari kampanye digital marketing Anda.